Rokan HuluTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Gelar Jumat Curhat Di Desa Rawa Makmur

Avatar
16
×

Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Gelar Jumat Curhat Di Desa Rawa Makmur

Sebarkan artikel ini

ROHUL – KUJANGPOST.com –  Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam, di bawah naungan Polres Rokan Hulu (Rohul), mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Rawa Makmur, Kecamatan Bonai Darussalam, pada Jumat (31/05/2024) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bonai Darussalam yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Rawa Makmur, Bripka Firdaus AR. Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Rawa Makmur.

Dalam sambutannya, Bripka Firdaus AR mengucapkan terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan pemuda yang selama ini telah bekerja sama dengan pihak Polsek Bonai Darussalam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di Desa Rawa Makmur.

Ia menegaskan pentingnya peran aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Atas nama Polsek Bonai Darussalam, kami mengajak kita semua lapisan masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga menimbulkan kenyamanan di tengah masyarakat,” ujar Bripka Firdaus.

Kegiatan Jumat Curhat ini bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah diskusi untuk mencari solusi bersama terkait permasalahan Kamtibmas di desa tersebut. Dalam pertemuan ini, semua yang hadir sepakat untuk bersinergi dengan Polsek Bonai Darussalam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Beberapa isu yang dibahas dalam pertemuan ini antara lain, peningkatan patroli keamanan di malam hari, program penyuluhan kepada remaja untuk mencegah kenakalan remaja, serta upaya peningkatan kesadaran masyarakat dalam melaporkan kejadian atau tindakan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Bripka Firdaus juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan aparat kepolisian. Ia mengajak seluruh tokoh masyarakat dan pemuda untuk terus aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dapat mendukung terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih dekat dengan pihak kepolisian dan tidak ragu untuk menyampaikan keluhan maupun saran terkait Kamtibmas di desa ini,” tambahnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan masukan secara langsung kepada pihak kepolisian. Suasana diskusi yang hangat dan penuh kebersamaan menandai komitmen bersama untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan di Desa Rawa Makmur.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polsek Bonai Darussalam dan masyarakat Desa Rawa Makmur dapat semakin kuat, sehingga keamanan dan ketertiban di desa ini dapat selalu terjaga dengan baik.

(Humas Polres Rohul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *