Rokan HuluTNI/POLRI

Kapolres Rohul Monitoring Langsung Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi ke Riau

Avatar
14
×

Kapolres Rohul Monitoring Langsung Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi ke Riau

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com  – Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Budi Setiyono bersama tim gabungan melakukan monitoring langsung dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Riau, Jumat (31/5/2024).

Selain Kapolres Rohul, dalam monitoring tersebut, turut hadir Kasat lantas Polres Rokan Hulu, AKP Tatit Rizkiyan Hanafi, Kapolsek Tandun, Iptu Lof Lasri Nosa, Kanit Regident Sat Lantas Polres Rohul, Ipda Joni Saputra, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Rokan Hulu, Ipda Suwamra Jonrefli, Kanit lantas BKO Polsek Tandun, Aipda Jon Piter, Kasi MRL Dishub Pemkab Rohul,Kasaman dan Personel Polsek Tandun.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, mengatakan, kegitan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan arus lalu lintas dan situasi kamtibmas di Simpang TB, Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Rohul berjalan lancar dan aman saat kunjungan Presiden Jokowi ke Riau.
“Untuk memastikan keamanan kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Riau, hari ini seluruh petugas yang tergabung dalam kegiatan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo diminta untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.
AKB Budi juga berpesan, agar tidak ada keragu-raguan terutama dalam mengambil keputusan di lapangan dengan tujuan menjamin situasi tetap aman dan kondusif selama Presiden RI Jokowi Widodo berada di Riau.
“Intinya kita ingin memastikan situasi Kamtibmas dalam kunjungan RI 1 ke Riau aman dan kondusif. Hari ini juga kita melakukan razia atau pemeriksaan setiap kendaraan yang masuk ke wilayah Tandun,” tegas Budi.
Kapolres juga menyampaikan, selama pelaksanaan monitoring situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. “Alhamdulillah, situasi aman dan terkendali. Kita berharap kunjungan Bapak Presiden ke Riau lancar tanpa ada kendala,” ujar AKBP Budi.
Untuk diketahui, setelah melakukan kunjungan kerja di Sumatra Selatan, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Riau pada Jumat (31/05/2024). Melalui Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Presiden Jokowi lepas landas sekitar pukul 07.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.
Setelah mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Presiden dan rombongan akan langsung menuju Gerbang Tol XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar. Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Padang ruas Bangkinang-Pangkalan, seksi Bangkinang-XIII Koto Kampar, serta meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Riau.
Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) Bambu Kuning di Kota Pekanbaru. Selepas itu, Presiden akan kembali menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II untuk kemudian lepas landas menuju Kota Dumai.

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *