Pekanbaru

Berbagi Bersama Mitra Sunda Riau 1445 H

Avatar
821
×

Berbagi Bersama Mitra Sunda Riau 1445 H

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Daarut Tauhid (DT) Peduli Riau telah menyalurkan Zakat Maal dari keluarga besar Mitra Sunda Riau yang ada di Kota Pekanbaru.

Program santunan tersebut diberikan kepada anggota Misuri Kota Pekanbaru yang memang betul betul layak menerima, pembagian diadakan di Pendopo Haji Faridz Jalan Kartama Marpoyan Damai (5/4/24).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPP Misuri Eyang Surachmat, Ketua DPD Misuri Kota Pekanbaru Abah Dedi Suryadi, Srikandi, Dewi Sartika, Sunda Ngacapruk Riau (SNR), Generasi Sunda Riau (GSR), Ikatan Warga Usaha Gorden (IWUG), Binaan Tukang Kredit (Binangkit), Komunitas Wirid Pasundan (KWP), Bintang 9, Pesantren Daarut Tauhid dan Asli Garut (ASGAR).

Acara diawali tawasul atau qori oleh Ustadz Ihsan dilanjut kata sambutan Ketua Panitia acara Misuri berbagi 1445 Hijriah oleh Faridz Zabidi, sambutan Kepala LP DT Peduli Riau oleh Windari Ade Fransiska, sambutan Ketua DPP Misuri Eyang Surachmat serta sambutan dari Ketua DPD Misuri Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya ketua DPD Misuri Kota Pekanbaru sekaligus panitia acara menyampaikan

“Saya berharap kelak kedepannya orang Sunda yang ada di Kota Pekanbaru sebagai pemberi dan bukan penerima. Momentum penyaluran zakat mall saat ini adalah bagian dari ukhuwah islamiah, semoga sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat dan disyukuri. Semoga kedepannya lebih banyak lagi warga Sunda yang memberikan zakatnya, kita Misuri sudah Mou dengan Daarut Tauhid Peduli dalam penerimaan zakat, karena DT Peduli sudah menjadi lembaga resmi,” ucap Abah Dedi.

Dari pantauan media Kujangpost.com ada sebanyak 476 paket sembako yang dibagikan kepada masing masing perwakilan perkumpulan Sunda yang ada di Kota Pekanbaru. 101 untuk penerima zakat, 375 penerima sodaqoh Acara dilanjutkan dengan buka bersama seluruh keluarga besar Misuri.(NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *