HukrimPekanbaru

Semangat Sambut HBP Ke-60 Lapas Pekanbaru Gelar Gotong Royong

Avatar
21
×

Semangat Sambut HBP Ke-60 Lapas Pekanbaru Gelar Gotong Royong

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Jajaran Petugas dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru laksanakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong sebagai bagian dari agenda Pemasyarakatan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Jumat (19/04/2024).

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi, para pegawai dan warga binaan Lapas Pekanbaru langsung menuju ke area yang akan dibersihkan. Area yang menjadi fokus utama adalah kamar/blok hunian, tempat MCK, saluran drainase, tempat sampah, dan area lingkungan kantor.

Dalam kesempatan terpisah Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dalam mewujudkan lingkungan yang sehat hingga nantinya akan berdampak pada kesehatan petugas dan warga binaan.

“Kita sadari bahwa kebersihan lingkungan menjadi faktor penting dalam mewujudkan diri yang sehat, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas dan warga binaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini bukan hanya soal kebersihan, tetapi juga tentang bagaimana kita bersama-sama dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman untuk semua,” ungkap Sapto.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *