BeritaPekanbaru

Serahkan SK Pengurus PWMOI Siak, Ini Kata Ketua DPW PWMOI Riau Dan DPD PWMOI Siak PEKANBARU, Kujangpost.com – Dalam

Avatar
19
×

Serahkan SK Pengurus PWMOI Siak, Ini Kata Ketua DPW PWMOI Riau Dan DPD PWMOI Siak PEKANBARU, Kujangpost.com – Dalam

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Dalam mengembangkan sayapnya, Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesai (PWMOI) didaerah-daerah, DPW PWMOI menyerahkan SK kepengurusan DPD PWMOI Siak disalah satu cafe, jalan Pinang Pekanbaru, Sabtu (20/4/2024).

Ketua DPW PWMOI Provinsi Riau, Boma Harmen didampingi Sampir Bianto selaku Sekretaris, Yanti Tanjung selaku Wakil Sekretaris, Nurhayati selaku Bendahara, Hendra selaku Humas dan Richardo selaku Ketua Bidang OKK PWMOI Riau mengatakan bahwa dalam penyerahan SK kepengurusan ini agar segera dipersiapan untuk pelantikan dan pengukuhannya, supaya PWMOI biar berkembang dan bergerak PWMOI di Kabupaten Siak.

Lebih lanjut Boma meminta kepada ketua PWMOI Siak, Armen dan juga kepada rekan-rekan wartawan di Kabupaten Siak untuk dapat terus menerapkan UUD Pers nomor 40 tahun 1999 dan juga Kode Etik Jurnalis (KEJ) dalam sebuah pemberitaan, sehingga lahir berita yang berimbang, terangnya.

“Dan kita berharap dengan sudah diserahkan SK, PWMOI dapat berkembang di Kabupaten Siak dengan wartawan-wartawan yang profesional, terjalin silaturahmi dan kerjasama, baik di Pemerintahan dan juga swasta”, pungkas Boma.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PWMOI Siak, Armen Salim, Oktavianus Sukrial Agusta selaku Sekretaris, Hardeto selaku Bendahara menyampaikan terima kasih kepada ketua PWMOI Riau, Boma, atas kepercayaannya untuk memimpin PWMOI di Kabupaten Siak.

“Dan sesuai arahan dari Ketua Boma, bahwa SK ini merupakan tahapan pertama untuk mempersiapkan pelantikan, dan segera akan kita sosialisasikan keseluruh pengurus untuk membentuk panitia pelantikan”, ujar Armen.

Lebih lanjut Armen mengatakan bahwa untuk target pertama kita adalah untuk mengadakan pelatihan jurnalis agar kita mendapatkan jurnalis yang berkualitas.

“Dan setelah itu kita akan melakukan audiensi kepada Bupati, Kejari, Kapolres dan yang lainnya sesuai dengan tembusan yang ada di dalam SK”, terang Armen.

Dengan penyerahan SK ini, kita berharap pengurus DPW untuk tidak segan-segan membimbing dan mengarahkan kami dalam bertindak atau bersikap serta koreksi kalau ada yang salah kami dalam berjalan nantinya.

“Selain itu untuk kepada seluruh pengurus dan anggota DPD untuk bekerjasama dan dapat berkoordinasi dalam melakukan sesuatu dalam hal pemberitaan, sehingga dapat dipertanggungjawabkan nantinya”, beber Armen.

“Jadi, berharap kepada teman-teman wartawan untuk tidak menjual-jual atas nama PWMOI tanpa koordinasi kepada pihak-pihak eksternal tanpa koordinasi”, pungkas Armen.

 

Sumber : Humas PWMOI Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *