Indragiri HilirTNI/POLRI

Kapolsek Kempas Salurkan Bansos kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Sungai Ara

Avatar
26
×

Kapolsek Kempas Salurkan Bansos kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Sungai Ara

Sebarkan artikel ini

KEMPAS, Kujangpost.com – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah milik sdr. ISHAK yang berada di Dusun Beringin Jaya RT 07 RW 03 Desa Sungai Ara Kec. Kempas Kab. Indragiri Hilir, Sabtu, (20/4/24), pukul 11.00 WIB.

Adapun kejadian kebakaran rumah tersebut pada hari Jumat tanggal 19 April 2024 sekira jam 23.45 Wib, pada saat Sdr. ISHAK sedang berada di Simpang Sungai Ara mendapat telephon dari istrinya bahwa awalnya ada api yang muncul dari colokan dinding kamar, pada saat istrinya pergi ke kamar mandi, kemudian sdr. ISHAK pulang ke rumah dan melihat api masih disekitar kamar dan segera menyelamatkan orang tua, istri dan anak beserta mengeluarkan barang seperti kompor gas dan tabung gas, kemudian api semakin membesar sehingga tidak dapat lagi menyelamatkan benda benda berharga lainnya. Dan tidak ada ditemukan korban jiwa dan kerugian materil belum bisa ditaksir, diperkirakan puluhan juta rupiah.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH didampingi oleh Kades Sungai Ara Kojim dan sejumlah personil Polsek Kempas serta aparat Desa Sungai Ara Kec. Kempas. Adapun penerima bantuan sosial, yakni, ISHAK yang berada di Dusun Beringin Jaya RT 07 RW 03 Desa Sungai Ara, Kec. Kempas, Kab. Indragiri Hilir.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK melalui Kapolsek Kempas, AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan empati jajaran Polsek Kempas terhadap warga di wilayah hukum Polsek Kempas yang sedang dilanda musibah.

“Semoga bantuan sosial yang diberikan ini dapat sedikit meringankan, dan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari bagi warga yang sedang dilanda musibah kebakaran rumah ini,” ujar Mardani***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *