Rokan HilirTNI/POLRI

Tingkatkan PAM Ops Ketupat LK Polres Rohil Patroli dan Gatur Lalin Ditempat Wisata

Avatar
24
×

Tingkatkan PAM Ops Ketupat LK Polres Rohil Patroli dan Gatur Lalin Ditempat Wisata

Sebarkan artikel ini

ROHIL, Kujangpost.com – Dalam meningkatkan Pengamanan (PAM) Kamtibmas keamanan dan keteriban serta Gatur Lalin pasca lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, Polres Rohil laksnakana patroli Ops Ketupat LK 2024 di tempat Wisata, Kamis 11/04/2024 Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kasatlantas Polres Rohil IPTU Zahrarul Aulia Harun S.Tr.K didampingi Plh Kasi Humas Polres Rohil IPTU Yolanda membenarkan kegiatan PAM Kamtibmas Ops Ketupat LK 2024 tersebut.

“Adapun tujuan dari PAM Gatur Lalin ditempat Wisata ini yaitu, menciptkaan Kamseltibcarlantas yang kondusif ditempat Wisata,” kata IPTU Yolanda.

Supaya masyarakat nyaman dalam aktifitas di tempat Wisata. Mengantisi tindak pidana C3. Dan agar masyarakat merata aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” sebutnya.

“Tempat Wisata yang jadi PAM dan Gatur Lalin yaitu, di Jembatan Pedamaran, Kecamatan Bangko, Tempat Wisata Batu 6, Labuhan Tangga Besar dan tempat Wisata Taman Kota Bagansiapiapi,” papar IPTU Yolanda.

Personil yang ikut dalam PAM dan Gatur Lalin tersebut yaitu, Personil Polres Rohil, IPTU Ilham Naim SAP, AIPDA Jeprimun, BRIPKA Candra Siagian, BRIPKA N. Simamora, anggota TNI, Dishub, Satpol PP dan Personil Jasa Raharja.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *