SiakTNI/POLRI

Ribuan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 di Polres Siak

Avatar
24
×

Ribuan Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 di Polres Siak

Sebarkan artikel ini

SIAK, Kujangpost.com – Kepolisian Resor Siak Polda Riau menggelar sholat Idul Fitri 1445 H / 2024 bertempat dihalaman apel Mapolres Siak. Rabu pagi (10/4/2024).

Acara yang digelar bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan Dayun ini berhasil menarik ribuan warga yang datang untuk mlakukan ibadah Sholat Ied berjamaah.

Terlihat Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSl beserta keluarga hadir dan ikut mlaksanakan sholat Ied, Wakapolres Siak Kompol Ade Zaldi dan keluarga, para PJU Polres Siak beserta keluarga, serta ribuan warga lainnya.

Sholat Idul Fitri dipimpin oleh Ustad Suhaimi, sebagai imam, dan Mizan Asnawi M.Ec.dev, sebagai khatib.

Dalam khutbahnya, Ustad Mizan Asnawi M.Ec.dev menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua atas kemenangan Idul Fitri.

“Ramadhan mengajarkan kita tentang kejujuran, menjauhkan diri dari sifat bohong, dan melatih diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucap Ustad Mizan

Di akhir khutbah, Ustad Mizan mengajak semua untuk bersyukur dan memohon kepada Allah SWT agar diberi hidayah dalam menjaga nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

AKBP Asep Sujarwadi pada sambutan nya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan seluruh masayarakat yang mendukung pelaksanaan sholat Idul fitri 1445 H di Polres Siak.

“Mohon maaf jika dalam penyiapan penyambutan dalam proses sholat Idul Fitri ini ada kekurangan dan kami akan koreksi perbaiki Insya Allah di kemudian hari akan menjadi lebih baik,” Imbuh AKBP Asep.

AKBP Asep juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dayun sekitarnya.

“Selamat merayakan hari kemenangan semoga kita dipertemukan kembalindengan Ramadhan tahun depan, Minal aidin wal faidzin Mohon maaf lahir dan bathin,” tutup AKBP Asep.

Seusai sholat Kapolres Siak menjamu jamaah yang hadir dan menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid se Kecamatan Dayun.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *