SiakTNI/POLRI

Sigap, Polantas Polsek Tualang Bantu Pemudik Alami Bocor Ban

Avatar
28
×

Sigap, Polantas Polsek Tualang Bantu Pemudik Alami Bocor Ban

Sebarkan artikel ini

PERAWANG(SIAK), Kujangpost.com – Pada Saat Melaksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Tualang Unit Lantas Polsek Tualang -Polres Siak menjumpai masyarakat sedang terkendala ban bocor di jembatan Maredan. Minggu (14/4/24) siang.

Kali ini dilaksanakan oleh personil lantas Polsek Tualang yang melaksanakan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024. Dalam foto nampak Anggota Lantas Polsek Tualang Bripka Amirdas yang sedang membantu masyarakat yang mengalami Bocor Ban dan merupakan pemudik dari Medan, sedangkan anggota lainnya melakukan pengaturan lalin di jembatan Maredan.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH.MH mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Tualang merupakan salah satu Polisi ada ditengah masyarakat dan membantu masyarakat dalam kesulitan.

Disisi lain Kanit lantas Iptu A. Ramadhan SH.M.SI mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kewajiban kami sebagai Unit Lantas Polsek Tualang apabila pengendara yang mendapat kesulitan seperti Ban Bocor dan memberikan keamanan bagi masyarakat.

Usai kegiatan, warga yang mengalami bocor ban tersebut menghampiri petugas Kepolisian untuk mengucapkan terimakasih kepada Personil Polri yang telah senantiasa bersama dengan masyarakat, semoga kedepan Polisi lebih maju dan semakin menyatu dengan masyarakat serta lebih mengayomi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk tetap tingkatkan kewaspadaan serta hati-hati dalam berkendara, hormati hak-hak pengendara lainnya” jelas Iptu Rama.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *