KamparTNI/POLRI

Polsek Tapung Berpatroli di Rumah Masyarakat Yang Ditinggal Mudik

Avatar
23
×

Polsek Tapung Berpatroli di Rumah Masyarakat Yang Ditinggal Mudik

Sebarkan artikel ini

TAPUNG(KAMPAR), Kujangpost.com – Dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Tapung melaksanakan patroli di rumah masyarakat yang ditinggal mudik, Kamis (18/5/2024) sekira pukul 09.20 WIB.

Kegiatan di pimpin oleh KSPK III Aipda Budi Hendri beserta Personil Polsek Tapung, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dikatakan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati mengungkapkan patroli rumah masyarakat yang ditinggalkan mudik lebaran di pemukiman warga yang berada di Desa Petapahan.

“Anggota berpatroli di wilayah Jalan Baru Kampung Mandailing Petapahan Desa Petapahan Kecamatan Tapung,” terangnya.

Selain itu, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap saling menjaga dan peduli terhadap tetangga yang meninggalkan rumah untuk pergi mudik.

“Tujuan dilaksanakan Patroli ini bersama untuk meningkatkan Sinergitas TNI – POLRI dalam mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas Pasca Lebaran dan Mudik Idul Fitri 1445 H,” tambah Kapolsek.

Rangkaian kegiatan Patroli berakhir pukul 10.05 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *