Rokan HuluTNI/POLRI

Polsek Rambah Hilir Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H /2024

Avatar
606
×

Polsek Rambah Hilir Amankan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H /2024

Sebarkan artikel ini

RAMBAH HILIR, KUJANGPOST.com –  Pelaksanaan ibadah yang khusuk tentu menjadi dambaan bagi semua umat beragama, terlebih bertepatan pada, (17/06/2024) diperingati hari Raya Idul Adha 1445H/2024. Tentu umat islam akan berbondong-bondong melaksanakan Shalat Idul Adha di setiap mesjid yang ada.

Untuk memastikan pelaksanaan ibadah Shalat Idul Adha berjalan dengan lancar dan aman, Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Budi Setiyono melalui Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes kerahkan personil untuk melakukan pengamanan ibadah Shalat Idul Adha di Mesjid Al-Muslimin, dusun Nogori Kumuh, desa Rambah Hilir, (17/06/2024).

“Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Idul dengan Khusuk tanpa adanya gangguan apapun. Selain itu giat ini juga menjadi salah satu program Polsek Rambah Hilir dalam menyentuh setiap kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir,” ungkap Kapolsek Rambah Hilir.

“Kemudian, kami juga melakukan Pengamanan terhadap Barang / Benda Berharga Ketika Para Jemaah Melaksanakan Ibadah Sholat idul adha 1445 H / Tahun 2024, agar masyarakat dapat beribadah dengan hikmat dan khusuk,” tambahnya.

“Tentunya kami berharap dengan kegiatan ini dapat meminimalisir kesempatan dan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminal seperti, (Curas, Curat dan Curanmor ketika jemaah sedang melaksanakan Ibadah Sholat idul adha 1445 H / Tahun 2024,” pungkasnya.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadikan hubungan masyarakat dan Polri makin kokoh ke depan dalam menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir, dan semoga ibadah kita di Hari Raya Idul Adha 1445H/2024 ini dihitung sebagai amal Sholeh oleh Allah SWT,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *