Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan

Avatar
17
×

Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan

Sebarkan artikel ini

KUANTAN SINGINGI, KUJANGPOST.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas yang aman dan damai, Sat ResNarkoba Polres Kuansing menggelar kegiatan “Jumat Curhat” dalam curhatan kali ini bersama Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan keamanan lingkungan yang dilaksanakan di Kedai Kopi Nikmat Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jumat (26/4/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., Kasat Binmas Polres Kuansing AKP H. Yuhelmi, Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon W.H Matondang, SH, Plt. Kasi Humas Polres Kuansing IPTU Aman Sembiring, SH, Kbo Sat Narkoba IPDA Sudarman, KBO Sat Intelkam Polres Kuansing IPDA Asrul, Anggota Sat Narkoba, Anggota Sat Binmas, Personil Polres Kuansing, Tokoh Masyarakat, pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H, mengucapkan “Terimakasih kepada Tokoh Masyarakat, Pedagang dan Wiraswasta Teluk Kuantan yang telah berkenan meluangkan waktunya dalam Acara Jum’at Curhat Polres Kuansing,”

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendengarkan keluhan, saran, dan masukan langsung dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian dan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Kuansing,” ujar Kapolres.

“Masyarakat menyampaikan keprihatinan mereka terkait meningkatnya kejahatan di beberapa daerah, yang membuat mereka khawatir akan keselamatan, khususnya para remaja. Mereka berharap pihak Polres Kuansing dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah Kuansing guna meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,”

“Dalam menanggapi aspirasi masyarakat, Polres Kuansing berkomitmen untuk segera melakukan tindakan pencegahan. Langkah-langkah yang akan diambil meliputi peningkatan kegiatan patroli dan penyuluhan hukum di seluruh desa yang berada di wilayah Polres Kuansing,”

“Kegiatan Jum’at Curhat ini berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai pukul 10.00 WIB, dan berjalan dalam suasana yang aman dan kondusif. Dengan adanya komunikasi langsung antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta kerjasama yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing,” tandas Kapolres mengakhiri.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *