Rokan HuluTNI/POLRI

Bina Hubungan Kedekatan dengan Masyarakat, Personil Polsek Kunto Darussalam Rutin Giat Jum’at Curhat

Avatar
17
×

Bina Hubungan Kedekatan dengan Masyarakat, Personil Polsek Kunto Darussalam Rutin Giat Jum’at Curhat

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Giat Jum’at Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC-QWPP) dan temu tamah sekaligus Colling Sistem, Personil Polsek Kuntodarussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) Aipda Raynol Saputra bersama dengan Warga Desa Pagaran Tapah, Jumat (26/4/2024) sekira pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Atas kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, menjelaskan Masyarakat sangat mendukung dan Mengapresiasi kegiatan Jum’at Curhat yang dilakukan Polsek Kunto Darussalam.

“Sehingga Masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan publik dan kepuasan publik atas kinerja Polri dalam melaksanakan kegiatan,” kata AKP Buyung.

Kapolsek menerangkan, dengan adanya program JC-QWPP ini, sehingga terwujudnya aktifitas Masyarakat yang aman dan tertib.

“Diharapkan agar terbina hubungan yang lebih dekat dengan Masyarakat dan terlayani dalam memberikan pengaduan,” imbuhnya.

“Terakhir, dengan rutinnya digelar program Jum’at Curhat tersebut, dampaknya terbentuknya opini positif Masyarakat terhadap Polri,” pungkas Eks Kasat Reskrim Polres Rohul ini.

Selama kegiatan JC-QWPP Personil Polsek Kuntodarussalam tersebut berlangsung, terpantau situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *