Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing Gelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Avatar
21
×

Polres Kuansing Gelar Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam Ops Ketupat Lancang Kuning 2024

Sebarkan artikel ini

KUANTAN SINGINGI, Kujangpost.com – Polres Kuansing melaksanakan Apel Pengamanan Pos Pelayanan dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024. Kegiatan ini dilakukan di beberapa wilayah di Kabupaten Kuansing dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama periode Operasi Ketupat. Pada hari Rabu (10/4/2024).

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., menyampaikan, “Di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Apel Malam dilaksanakan di Pos YAN Ops Ketupat Tahun 2024. Kaposyan Iptu A. Razak memimpin kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Ipda Hendri. Personil yang terlibat berasal dari berbagai instansi, termasuk Polri, TNI, Dishub, Sat Pol PP, dan Nakes. Arahan yang diberikan kepada anggota Pos Pelayanan meliputi patroli di tempat-tempat strategis seperti rumah ibadah, pasar, dan pemukiman masyarakat, serta memberikan himbauan kepada pemudik agar tetap berhati-hati saat berkendara,” jelas Kapolres.

“Di Desa Pasar Inuman, Kecamatan Inuman, Apel Pagi dipimpin oleh Kapospam Iptu Romlan, didampingi oleh Ipda Lukman, S.H. Personil yang terlibat juga berasal dari berbagai instansi dengan arahan untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas,”

“Di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Apel Pagi dipimpin oleh Ipda Debi Setyawan, S.H., M.H. Personil yang terlibat juga diberikan arahan yang serupa dengan pos-pos lainnya, yaitu meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli di tempat-tempat strategis,”

“Sementara itu, di Kelurahan Sinambek, Kecamatan Kuantan Tengah, Apel Pagi dilaksanakan di Pos YAN Lebaran Tahun 2024 Bundaran Carano. Kegiatan tersebut dipimpin oleh KaposYan Ipda Teguh Karyono, S.H., dengan arahan yang serupa untuk meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan,”

“Selama pelaksanaan kegiatan, situasi di wilayah tersebut terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 di Polres Kuansing telah dimulai dengan upaya maksimal untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama musim liburan,” pungkas Kapolres.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *