PekanbaruTNI/POLRI

Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di Apresiasi Pengurus Gereja GPI Elbenhaizer

Avatar
24
×

Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di Apresiasi Pengurus Gereja GPI Elbenhaizer

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika yang diwakili oleh Kasubnit 2 unit 1 Sat Res Narkoba Iptu Sebayang didampingi Kapolsek Rumbai yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Hade Jaya gelar Minggu Kasih bersama Jemaat Gereja GPI Elbenhaizer Jl. Nelayan Kec. Rumbai Kota Pekanbaru Minggu (21/04/2024).

Dalam agenda rutin Polresta Pekanbaru turut dihadiri oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai dan Para Jamaat gereja kurang lebih 20 orang.

Pada kesempatan tersebut dalam sesi tanya jawab salah seorang Jemaat mempertanyakan terkait, permasalahan pemasangan plang nama gereja di secara permanen. Karna sudah 2x di pasang dari besi hilang di lepas dan di curi.

Menyikapi hal tersebut, kepada Jemaat Kanit Binmas Aiptu Hade Jaya menyampaikan, terkait permasalahan tersebut perlu di sosialisasikan kembali ke warga sekitar gereja. Dan dimohon kepada pihak gereja sebelum pemasangan hendaknya menembuskan surat pemberitahuan baik ke kelurahan, RT dan RW Sekitar gereja.

Ditempat yang sama Kasubnit 2 Unit 1 Iptu Sebayang menyampaikan, bahwasanya kegiatan mingu kasih ini setiap minggu akan di laksanakan untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Dan kegiatan ini bukan kali ini saja baru dilaksanakan. Dan kegiatan minggu kasih ini akan terus dilaksanakan secara bergiliran setiap polsek dan setiap minggunya diseluruh wilayah hukum Polresta Pekanbaru,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengurus Gereja Penyebar Injil (GPI) Ebenhaizer, Ronal Simatupang mengucapkan terima kasih atas kegiatan minggu kasih ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru ini dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dan Masyarakat, serta secara langsung bisa menyampaikan aspirasi kepada Kepolisian,” ujarnya.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *