PekanbaruTNI/POLRI

Polsek Tampan Antisipasi Premanisme dan Bali Dalam Ops KRYD Gelar Kegiatan PMS

Avatar
21
×

Polsek Tampan Antisipasi Premanisme dan Bali Dalam Ops KRYD Gelar Kegiatan PMS

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Antisipasi Balap Liar dan kejahatan jalanan lainnya, dengan meningkatkan pelaksanaan kegiatan patroli baik roda empat maupun roda dua.

Pada Sabtu (20/04/2024) malam Polsek Tampan Pasca Ops Ketupat LK 2024 Dalam Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melaksanakan kegiatan Rutin Penindakan Multi Sasaran (PMS) diwilayah hukum Polsek Tampan kota Pekanbaru.

Kegiatan yang dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Tampan Iptu Hasriyal yang diperkuat 11 Personil yang dibagi menjadi 2 Tim yang disebar dibeberapa titik seperti jalan, Jl. HR. Soebrantas depan Pondok pesantren Babussalam Kel.Sidomulyo Barat Kec. Tuah Madani Kota Pekanbaru, Jl. Soekarno Hatta Simp Arifin Achmad Kel. Tobek godang Kec.Binawidya kota Pekanbaru, Jl. Soekarno Hatta /Tambusai SKA Kel. Delima Kec.Binawidya kota Pekanbaru.

Selain itu juga di Jl. SM. Amin Kel.Delima Kec.Binawidya Kota Pekanbaru (Planet Karaoke), Jl. Naga Sakti/Stadion Utama Kel.Simp Baru Kec. Binawidya Kota Pekanbaru dan Jl. Naga Sakti Persimpangan Jl.Melati Kel.Binawidya Kec.Binawidya Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat yang diwakili oleh Panit Reskrim Iptu Hasriyal menyampaikan.

” Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 22.30 s/d 05.00 Wib tersebut untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak pidana/ kriminal di Wilkum Polsek Tampan “, jelasnya.

Dan dalam kegiatan tersebut sasarannya adalah Premanisme, Curat, Curas, Orang tanpa identitas, Curanmor, Narkoba, Sajam, Senpi, Street Crime dan Kendaraan yang tidak dilengkapi surat-surat serta Balap liar.

” Dalam kegiatan PMS Personil juga melakukan, pemeriksaan terhadap kelengkapan dan surat- surat kendaraan yang dicurigai melintasi, pemeriksaan terhadap orang dan barang yang mencurigakan, antisipasi Kegiatan Balap Liar “, bebernya.

Terakhir Panit Reskrim Polsek Tampan menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar lingkungan tempat tinggal.

” Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta Kamtibmas tetap dalam situasi yang kondusif “, harapanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *