KamparTNI/POLRI

Menjelang Idul Fitri 1445 H Sat Samapta Berikan Rasa Aman dan Nyaman pada Masyarakat Kampar

Avatar
30
×

Menjelang Idul Fitri 1445 H Sat Samapta Berikan Rasa Aman dan Nyaman pada Masyarakat Kampar

Sebarkan artikel ini

BANGKINANG- Kujangpost.com – Menjelang beberapa hari lagi hari raya idul fitri 1445 H, Sat Samapta Polres Kampar melaksanakan patroli ke pemukiman masyarakat yang di tinggalkan mudik oleh warga di wilayah hukum Polres Kampar, Sabtu (6/4/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

“Hal ini guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat melaksanakan Mudik Dan antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (C3),” Ungkap Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia.

Ada pun lokasi yang kita intenskan berpatroli yaitu perumahan Attaya Residance dan perumahan YLZ Residance.

“Mengingat, perumahan-perumahan tersebut, banyak ditinggalkan oleh pemudik menjelang lebaran ini,” terangnya.

Dalam berpatroli ada 9 personil yang kita turunkan untuk pengamanan tempat-tempat rumah kosong yang ditinggalkan oleh penghuninya untuk mudik.

Jadi, hasil yang kami harapkan yaitu selama patroli berlangsung agar masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi di tengah masyarakat .

“Selama melaksanakan Patroli berjalan aman dan tidak ditemukan gangguan Kamtibmas,” tambah Dadan.

Jika juga, memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan mudik meninggalkan rumah, agar menginformasikan kepada petugas Pos Siskamling yang notabene telah bekerja sama dengan pihak Polres Kampar.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, terkendali dan Kondusif serta arus lalin lancar,” Pungkas Kasat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *