PekanbaruTNI/POLRI

Jum’at Curhat Polresta Pekanbaru Bersama Masyarakat dan Pedagang Pasar Agus Salim

Avatar
24
×

Jum’at Curhat Polresta Pekanbaru Bersama Masyarakat dan Pedagang Pasar Agus Salim

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat, kembali Polresta Pekanbaru melaksanakan program Jum’at Curhat pada Jum’at (12/04/2024).

Program Jum’at Curhat kali ini Polresta Pekanbaru melaksanakan diwilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota tepatnya di Pasar H. Agussalim bersama para pedagang, Tukang parkir dan petugas kebersihan.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Pekanbaru Kota KOMPOL MASJANG EFFENDI. SH., didampingi Kanit Intel Polsek Pekanbaru Kota IPTU ERISMAL,
Panit Lantas IPTU AGUS SUGIYATNO, Bhabinkamtibmas Kel. Sumahilang AIPTU YOFIE HADESMAN, Bhabinkamtibmas Kel. Kota Baru BRIPKA NUARIO dan Bhabinkamtibmas Kel. Simpang Empat BRIPKA MUKTHARUDDIN serta peserta Jum’at Curhat lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan kata sambutan dari Perwakilan Pedagang Pasar Agussalim, dalam sambutannya menyampaikan, Terima kasih kepada pihak Kepolisian khusus nya dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Pekanbaru Kota,kami sangat mendukung kegiatan ini Jumat Curhat ini,karna kami sebagai Masyarakat merasa sangat terayomi dengan kegiatan ini,semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai disini.

Sementara itu Kapolsek Pekanbaru Kota Polresta Pekanbaru KOMPOL MASJANG EFFENDI. SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang mana dalam kegiatan ini untuk Bapak Kapolresta Pekanbaru belum bisa hadir di tengah-tengah kita bersama karna ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat ini kami dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Pekanbaru Kota ingin mendengarkan curhatan dari Bapak-bapak maupun Ibu-ibu sekalian dalam kita berkehidupan di wilayah hukum Polresta Pekanbaru,” tuturnya.

Dalam sesi tanya jawab bersama Masyarakat/Pedagang menyampaikan, dari Pihak Kepolisian untuk melakukan pengaturan dan menempatkan polisi di pasar Agussalim ini setiap pagi sudah mulai kemacetan dan menyeberang kan bagi ibu ibu yg berbelanja kepasar.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang menyebutkan, untuk masalah kemacetan setiap pagi kami akan menempatkan personil lalu lintas untuk melakukan pengaturan dipasar.

“Kami juga menghimbau kepada pedagang untuk tidak berjualan di badan jalan agar tidak menghambat kendaraan jalan lalu lintas, sedangkan untuk personil dipenyebrangan jalan/zebra cross kami sudah memploting dititik dimana masyarakat atau anak anak sekolah yang ingin menyebrang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *