Rokan HilirTNI/POLRI

Lanjutkan Ops Ketupat LK 2024, Satgas Pam Lebaran Polres Rohil Gelar Apel Pagi dan Bikkes

Avatar
20
×

Lanjutkan Ops Ketupat LK 2024, Satgas Pam Lebaran Polres Rohil Gelar Apel Pagi dan Bikkes

Sebarkan artikel ini

ROHIL, Kujangpost.com – Tim Satgas operasi Ketupat Lancang Kuning ( LK) tahun 2024 Polres Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil) lanjutkan Patroli dan pengamanan ( Pam) pada hari ketiga Lebaran di wilayah hukum Polres Rohil.

Kegiatan ini diawali dengan Apel Pagi Satgas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rokan Hilir Kompol Afrizal S.H.,M.Si selaku Karendal Opsres dan dihadiri oleh, Para Pamen/Pama selaku Kasatgas, Seluruh Personel yang terlibat Satgas yang telah disprint bertempat di Halaman Mapolres Rokan Hilir. Jumat 12 April 2024 Pukul 08.00 WIB.

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. T.rk MM, menjelaskan Apel Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning-2024 Polres Rokan Hilir.

Dikatakan Iptu Yulanda Alvaleri,” Pelaksanaan Apel Satgas Ops Ketupat Lancang Kuning-2024 Polres Rokan Hilir, dalam arahan ke Tim dan Personel Satgas tadinya telah disampaikan, agar pelaporan Masing masing satgas ke Polda Tepat waktu.
Kepada Seluruh Operator agar lebih giat untuk menginput pelaporan pelaksanaan Ops Ketupat.

Dan kepada seluruh Personel yang terlibat Operasi Ketupat untuk selalu menjaga kesehatan nya, setelah Apel dilanjutkan pembagian personel patroli guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan Ops Ketupat LK-2024, dan Pembagian Bekkes dan Kegiatan Patroli Oleh Satgas,” kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber : Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *