PelalawanPemerintahanTNI/POLRI

Jelang Pelantikan, DPP KPP Diskusi Publik dan Silaturahmi Bersama Bupati Pelalawan

Avatar
42
×

Jelang Pelantikan, DPP KPP Diskusi Publik dan Silaturahmi Bersama Bupati Pelalawan

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN, KUJANGPOST.com– Menjelang pelantikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Pemuda Pelalawan (KPP) terus menggelorakan semangat KPP hingga ke seluruh kalangan. Kali ini diskusi publik dan silaturahmi bersama Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE pada hari Selasa, 11 Juni 2024 malam, di Rumah Dinas, Perkantoran Bhakti Praja, Pelalawan-Riau.

Diawali dengan nonton pertandingan sepak bola antara Indonesia vs Filipina dengan skor akhir kemengan Tim Nasional Indonesia 2-0. Dilanjutkan dengan makan bersama pengurus DPP KPP dengan suasana penuh keakraban.

“Kami rindu pemuda kritis dan membangun. Terutama untuk masyarakat banyak,” kata Bupati Zukri, mengawali diskusi yang penuh kehangatan malam itu.

Dengan hadirnya KPP, tambah orang nomor satu di Pelalawan saat ini, pihaknya berharap timbul ide-ide inovasi dan kreatif yang bisa dimanfaatkan buat khalayak ramai di Kabupaten Pelalawan, umumnya di Indonesia.

“Hari ini orang terbaik di dunia adalah yang punya ide brilian, dan berani keluar dari zona nyaman. Tentunya ide yang brilian dan positif berdampak bagi banyak orang,” ujar Bang Kri, sapaan akrab Bupati Pelalawan ini.

Terakhir ia juga berharap, KPP bisa mempromosikan juga program yang dapat ini telah berjalan seperti ‘Aplikasi Klik Pelalawan’ yang merupakan central pengaduan masyarakat yang bisa ditekan melalui genggaman masyarakat luas.

“Dengan Klik Pelalawan, 450.000 masyarakat Kabupaten Pelalawan bisa melaporkan semua kejadian yang terjadi Pemerintahan, ini kami ciptakan agar masyarakat bisa kritis dan aktif controling untuk membangun hal-hal yang positif terjadi saat ini,” harapnya mengakhiri.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) KPP, Nolis Hadis, SH, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bupati Pelalawan yang sudi memberi ruang KPP dalam setiap langkah kedepan.

“Kami sangat tersanjung dan ribuan terima kasih atas diskusi hari ini kepada Pemimpin kita Bupati H. Zukri, dari semua yang diberikan,” ujar Ketum Nolis, sapaannya ini.

Ia juga berharap, apa yang didapat hari ini, menjadi tambahan ilmu yang bermanfaat kedepan serta makin memantapkan langkah dan inovasi KPP sesuai wacana kedepan.

“Harapan kita tentu cita-cita besar KPP kedepan bisa terwujud dengan sempurna,” tegas Ketum, berharap kepada awak media.

Turut hadir dalam diskusi dan silahturahmi tersebut, Sekretaris DPP KPP Riski Apdalli, S.IP, Bendahara Umum Kamal Ruzaman, SH, perwakilan Dewan KPP, Ketua Panitia Pelaksana Rendi Wiranata, ST, Mahasiswa/i dari HMI, Hipmawan, IPMPB dan ITP2I, serta pengurus KPP yang meramaikan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *