Rokan HuluTNI/POLRI

Cegah Aksi Curanmor Saat Ibadah Gereja, Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Giat Patroli Dalam Program Minggu Kasih

Avatar
20
×

Cegah Aksi Curanmor Saat Ibadah Gereja, Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Giat Patroli Dalam Program Minggu Kasih

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul), kegiatan patroli di Tempat Ibadah atau Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK QWPP) Tahun 2024.

Giat patroli dan pengamanan Ibadah Di Gereja, di Gereja Oikumene PT APSL Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Minggu 28 April 2024 Pukul 09.30 Wib sampai 10.30 Wib.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK MH melalui Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Romi Yendri SH MH menjelaskan, implementasi dari program Minggu Kasih agar Jamaah yang melaksanakan Ibadah merasa nyaman dan aman pada saat melaksanakan Ibadah di Gereja dengan adanya kehadiran Polisi.

“Lewat program Minggu Kasih, Personil Polsek Bonaidarussalam menampilkan sosok Polisi yang Agamis dalam rangka meningkatkan Trust Publik,” tuturnya

Termasuk, sambung Iptu Romi untuk mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja.

Selama giat berlangsung situasi terdapat kalam keadaan aman dan kondusif. Terpantau di lapangan Personil Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam, melakukan program MK-QWPP 2024 yakni Aipda Jamal Medi H, SH, Bripda Ilham Fauzi dan Bripda Rizaldi Maulana.

Sumber : Humas Polres Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *