KamparTNI/POLRI

Mandi di Sungai, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

Avatar
32
×

Mandi di Sungai, Bocah 9 Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam

Sebarkan artikel ini

TAMBANG(KAMPAR), KUJANGPOST.com – Seorang bocah perempuan bernama Zahra Nawal Husna (9) ditemukan tewas tenggelam usai berenang di sungai ungguk batu di Dusun Sei Putih, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, “Korban bersama abangnya Lutfi Yasaar berenang di sungai saat mandi sore,” ujar Kapolsek.

Setelah sampai disana, korban bersama abangnya bergegas untuk mandi di sungai dengan kedalaman air sungai 3 Meter sampai 5 Meter bersama anak-anak dan orang tua sekitar kurang lebih 15 orang.

Setelah puas mandi sekira pukul 17.00 WIB, abang korban tidak melihat adiknya. “Ia bersama warga setempat langsung berusaha mencari seputaran sungai.

“Akan tetapi, korban tidak terlihat dan warga sekitar juga mencari ke rumah dan keluarga yang di rumah juga menjawab belum pulang, warga dan keluarga mencari Korban di sungai,”Terang Kapolsek.

Selanjutnya, sekira pukul 17.30 WIB ayah korban yang bernama Ramlan dan warga langsung menuju sungai dan mencari korban sekitar sungai tersebut.

“Tidak lama korban ditemukan oleh warga di dalam sungai dengan keadaan sudah meninggal kemudian korban langsung dibawa ke bidan Rahmawati dan di klinik Eka Pratama desa Sungai Pinang, namun korban tidak tertolong,” jelasnya.

Setelah itu, diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. “Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, jangan pernah lepaskan anak kita untuk mandi di sungai tanpa pengawasan orang tua,” tegas AKP Marupa.

Sumber : Humas Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *