Indragiri HilirTNI/POLRI

Berikan Kenyamanan Masyarakat di Pasar, Polsek Kempas Gencar Patroli Pasca Lebaran

Avatar
23
×

Berikan Kenyamanan Masyarakat di Pasar, Polsek Kempas Gencar Patroli Pasca Lebaran

Sebarkan artikel ini

KEMPAS(INHIL), Kujangpost.com – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya gencar melakukan patroli di Pasar, untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pasca lebaran. Kamis, (18/4/2024) Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Patroli kali ini, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajaran personil Polsek Kempas melaksanakan patroli ke pasar Kilo 8 Kel. Harapan Tani Kec. Kempas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas di pasar.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk mengajak masyarakat yang berada di pasar agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas pasca lebaran idul fitri 1445 H.

“Saya menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang agar hati-hati dan antisipasi terhadap tindak kejahatan dan peredaran uang palsu, jika menemukan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek juga menghimbau patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya tindak pidana premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan lainnya. Dengan adanya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkap AKP Mardani.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca lebaran,” tutup AKP Mardani.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *