Rokan HuluTNI/POLRI

Dalam Giat Minggu Kasih, Piket Pelayanan SPKT I Polsek Tambusai Giat patroli R4 Dan Pengamanan Ibadah Gereja

Avatar
23
×

Dalam Giat Minggu Kasih, Piket Pelayanan SPKT I Polsek Tambusai Giat patroli R4 Dan Pengamanan Ibadah Gereja

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Giat Piket Pelayanan SPKT I Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan patroli R4 dan pengamanan di tempat Rumah Ibadah Gereja dalam program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (QWPP), Minggu 12 Mei 2024 sekitar pukul 10.00 Wib.

Personil Polsek Tambusai Aipda RP Sitanggang dan Briptu Manat Panca HS melakukan pengamanan Ibadah Jema’at Gereja GKPI (Gereja Kristen Protestan Indonesia) dan GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) Desa Batas.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH menjelaskan tujuan giat untuk memberi rasa nyaman dan aman untuk Jema’at yang beribadah di Gereja tersebut, jika sewaktu-waktu ada i teror bom.

“Antisipasi Tindak Pidana C3 agar terciptanya rasa aman kepada jemaat dan menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua agar memakai Kunci Ganda,” kata AKP Efendi.

Lanjutnya, Personil Polsek Tambusai mengingatkan kepada Jema’at Gereja tersebut dan Pemuda Gereja

“Agar lebih hati-hati melihat jemaat yang tidak dikenal dan biasa beribadah di Gereja tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya

“Terakhir, harapan Kami terciptanya Publik Trust Masyarakat terhadap Polri,” pungkas Kasi Humas Polres Rohul ini

(Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *