PelalawanPemerintahan

Bupati Pelalawan H Zukri Daftar Calon Bupati ke Lima Parpol

Avatar
70
×

Bupati Pelalawan H Zukri Daftar Calon Bupati ke Lima Parpol

Sebarkan artikel ini

PELALAWAN, KUJANGPOST.com – Bupati Pelalawan H Zukri , Diwakili oleh H Saniman Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pelalawan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan I (PDI-P) bersama kadar resmi mengembalikan formulir Penjaringan Pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Tahun 2024 bakal Calon Bupati ( Cabup) Pelalawan dilakukan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Pelalawan , Rabu(15/5) di perkantoran bahkti praja, Pangkalan Kerinci.

Bakal calon bupati (Bacabup), H Zukri yang juga Ketua DPD Provinsi Riau PDI-P bahwa diketahui belakangan ini sudah mendaftar 5 Parpol yakni, Partai PKS, Partai Demokrat, Partai PKB, Partai Hanura dan terakhir Partai PAN

“Hari ini bersama rekan-rekannya kader secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Pelalawan ke Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu wujud kepedulian dan soliditas antara partai dan kami sebagai kader partai siap selalu menyukseskan beliau untuk kedua kalinya, “kata H Saniman, Sekretaris DPC Partai PDI-P Pelalawan ini , kepada wartawan

Dikatakan Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten H Seniman , untuk semantara H Zukri ada lima parpol sudah mendaftarkan diri untuk maju pilkada Kabupaten Pelalawan dan kemungkinan bakal bertambah , artinya saat kita menjaring komunikasi seluruh partai, walaupun partai PDIP sendiri mungkin 33 persen sudah melampaui abang batas syarat .

“Kita terus berhubungan baik seluruh partai karna kita menginginkan bisa sejalan dengan tujuan membangun Kabupaten Pelalawan, selanjutnya mandat dari DPP PDI-P pusat, InsyaAllah kita punya putra terbaik sampai saat ini masih menjabat dapat mendorong Bapak H Zukri untuk maju periode kedua, namun itu semuanya keputusan dari DPP nantinya, “sebut ketua IKJR Pelalawan ini.

Selanjutnya, Untuk mandat dari DPP belum turun, kemungkinan besar setelah Rapat kerja nasional (Rakernas) , kami tanggal 24 Mei kami rakernas di Jakarta, setelah itu bulan Juni turun mandat tersebut.

Untuk kabar beredar H Zukri bakal maju ikut pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau , ia mengatakan kabar itu Sah-sah saja, apa lagi itu menginginkan beliau untuk maju disini , kita sebagai partai pemenang, kabupaten maupun Khusunya Riau sendiri 4 kader terbaik yang kita usung. Untuk tambahan setelah rakernas di Jakarta DPP gambaran penunjukan kader yang akan maju di pilgub maupun Pilbup.

“Untuk penjaringan di buka oleh DPC PDI-P untuk manjadi bakal calon Wakil Bupati Pelalawan hari sudah kami tutup yang sudah mengembalikan sudah 7 calon. . H. YOSE Indrawan, Husni Tamrin,Abdul Nasip, T Zulmizan Farinja Assagaff, Budi Artiful, M Shohibul, dan Supriyanto SP , ” Pungkasnya.(hit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *