HukrimPekanbaru

Pastikan Layanan Kunjungan Berjalan Aman dan Kondusif, Kadivpas Kumham Riau Kunjungi Lapas Pekanbaru

Avatar
21
×

Pastikan Layanan Kunjungan Berjalan Aman dan Kondusif, Kadivpas Kumham Riau Kunjungi Lapas Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Muhammad Ali Syeh Banna, melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam rangka memantau langsung layanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa proses kunjungan berjalan lancar dan kondusif, serta untuk mengecek fasilitas pendukung lainnya, Jum’at (12/04/2024).

Dalam kunjungannya, Kadivpas Kemenkumham Riau didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno. Mereka berkesempatan untuk menyapa langsung Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta keluarga yang datang, menunjukkan kehangatan dalam menjalin hubungan antara WBP dan keluarga mereka.

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa layanan kunjungan khusus Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Pekanbaru berjalan dengan baik dan lancar. Kami ingin memastikan bahwa WBP dan keluarga mereka dapat bertemu dengan nyaman dan aman dalam suasana yang kondusif,” ujar Muhammad Ali Syeh Banna.

Selain memastikan kelancaran layanan kunjungan, dalam kunjungan ini juga dilakukan pengecekan secara langsung terhadap fasilitas pendukung lainnya di dalam Lapas. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi Lapas siap menghadapi arus kunjungan yang meningkat pada saat Hari Raya Idul Fitri.

Kunjungan ini juga menjadi momen bagi Kadivpas Kemenkumham Riau untuk mendengarkan langsung masukan dan keluhan dari pihak keluarga WBP, sehingga pelayanan di Lapas dapat terus ditingkatkan ke depannya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan layanan kunjungan khusus Idul Fitri di Lapas Kelas IIA Pekanbaru dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang baik bagi WBP dan keluarga mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *