Pekanbaru

Dorong Peningkatan Kewirausahaan UMKM, DPC K SPSI UMKM Pekanbaru Gelar Bazar Sembako di Lembah Sari Rumbai

Avatar
166
×

Dorong Peningkatan Kewirausahaan UMKM, DPC K SPSI UMKM Pekanbaru Gelar Bazar Sembako di Lembah Sari Rumbai

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K SPSI) Kota Pekanbaru Bidang UMKM Kewirausahaan dan Kemitraan menyelenggarakan bazar sembako di jalan Lembah Sari Perumahan Tanjung Residence 73 Kelurahan Lembah Sari Kecamatan Rumbai Timur Kota Pekanbaru.

Acara tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 25 hingga 26 Mei 2024 bekerja sama dengan pihak Kelurahan Lembah Sari Kota Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Paket sembako yang ditawarkan berupa beras, minyak dan gula. Hal ini disambut antusias oleh warga masyarakat yang datang  untuk membeli kebutuhan pokok.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Welly Amrul, Kabid Promosi pengembangan usaha dan Sarana Prasarana Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Pekanbaru, Munawir Staf Promosi pengembangan usaha dan Sarana Prasarana Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Pekanbaru, Syafrizal Mandai dari DPD SPSI Riau.

“Terima kasih kepada DPC K SPSI UMKM Kewirausahaan dan Kemitraan Kota Pekanbaru telah menaja acara pasar murah, Acara ini dibutuhkan sekali oleh masyarakat karena ditengah bahan pokok yang sedang naik ini, ekonomi lagi susah tapi SPSI  bersama Koperasi UMKM Kota Pekanbaru bisa berbuat untuk mengadakan pasar murah,” ujar Welly.

“Kami selaku dari Pihak Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru mendukung dan kalau bisa Program ini berkesinambungan tidak hanya disini saja, agar pembagian kepada masyarakat merata diseluruh Kota Pekanbaru. saya ucapkan Selamat kepada SPSI telah mulai berbuat yang lebih baik untuk masyarakat Kota Pekanbaru,” tutup Welly.

Selanjutnya Welly berkunjung ke Stand Bazar Sembako dan Bazar UMKM. Acara ini di dukung penuh oleh ketua DPD SPSI Provinsi Riau Nursal Tanjung dan pengurus DPC K SPSI UMKM kewirausahaan dan kemitraan kota Pekanbaru.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *