DumaiTNI/POLRI

Peringati May Day TKBM Dumai Long march dan Deklarasi Damai

Avatar
36
×

Peringati May Day TKBM Dumai Long march dan Deklarasi Damai

Sebarkan artikel ini

DUMAI, KUJANGPOST.com – Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Kota Dumai memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional 2024 dengan menggelar long march, deklarasj damai dan acara hiburan dilengkapi dengan pembagian doorprize, Rabu (1/5/2024) di Kantor Koperasi TKBM Dumai.

Sekitar lima ratus pengurus dan keluarga besar TKBM Kota Dumai ikut dalam acara yang dihadiri oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si dan Ketua Koperasi TKBM Kota Dumai Agus Budianto.

Kapolres Dumai yang turun langsung merangkul para buruh untuk bersama menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menyampaikan apresiasinya kepada para pekerja yang tergabung dalam TKBM Kota Dumai.

Menurut AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, TKBM Kota Dumai harusnya dapat menjadi contoh dan teladan bagi wilayah lainnya, pasalnya TKBM berhasil mengisi peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional dengan kegiatan positif dan memupuk kebersamaan.

“Kita tentunya mengapresiasi TKBM Kota Dumai yang telah mengisi peringatan May Day tanpa adanya aksi unjuk rasa, melainkan bersama disini kita berkumpul dengan para pekerja dan keluarga TKBM Kota Dumai untuk bersyukur, berdialog, berbagi dan berolahraga bersama. Ini hal yang bagus, semoga bisa menjadi contoh untuk wilayah lainnya,” ucap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si.

Dalam acara ini, Kapolres Dumai juga mengawal rombongan Pengurus dan Keluarga Besar TKBM Kota Dumai yang melaksanakan long march dari Kantor Koperasi TKBM Kota Dumai menuju PT. Pertamina Hulu Rokan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *