DumaiTNI/POLRI

May Day Kapolres Dumai Terima Plakat dan Piagam Penghargaan Dari SB TEKAL dan FAP TEKAL

Avatar
20
×

May Day Kapolres Dumai Terima Plakat dan Piagam Penghargaan Dari SB TEKAL dan FAP TEKAL

Sebarkan artikel ini

DUMAI, KUJANGPOST.com – Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2024, Serikat Buruh Tenaga Kerja Lokal (SB TEKAL) dan Forum Aksi Peduli Tenaga Kerja Lokal (FAP TEKAL) Dumai melakukan audiensi sekaligus penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktaviantion, S.H, S.I.K, M.Si beserta Jajaran, Rabu (1/5/2024).

Bertempat di Ruangan Command Center Lt. II Polres Dumai, agenda audiensi sekaligus penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Dumai dan Jajaran dihadiri langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, Kabag Ops Polres Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H, Kabag Log Polres Dumai Kompol Masrial Tanjung, S. Sos, Kabag Ren Polres Dumai Kompol R. Simamora, S.H, Kabag SDM Polres Dumai Kompol Jasman, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H, Kasat Narkoba Polres Dumai Iptu Mardiwel, S.H, M.H, Ps. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Dumai Bripka Endra Allen Manurung, Ketua Umum SB TEKAL Kota Dumai Ismunandar beserta Anggota.

Dalam hal ini Ketua Umum SB TEKAL dan FAP TEKAL Dumai menyampaikan bahwa, pihaknya memberikan apresiasi kepada Kapolres Dumai dan Jajaran karena selama ini telah memberikan pelayanan dan pengamanan yang sangat baik sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi hingga menggelar aksi damai dengan aman, tertib dan lancar.

“Kami mengakui bahwa banyak peran dari pihak Kepolisian dalam memediasikan permasalahan antara perusahaan dan pekerja sehingga tercapainya kesepakatan antara pekerja dan manajemen perusahaan. Salam respect dari kami untuk kinerja bapak Kapolres Dumai beserta seluruh Jajaran. Bravo Polres Dumai. Bravo Polri,” ungkap Ismunandar.

Menyikapi adanya penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan ini, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktaviantion, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa atas nama pribadi maupun atas nama Keluarga Besar Polres Dumai, dirinya menyambut baik akan adanya penyerahan plakat dan piagam penghargaan dari SB TEKAL dan FAP TEKAL Dumai kepada pihaknya.

“Serta untuk kedepannya apabila ada sesuatu hal yang bisa dikoordinasikan silahkan sampaikan langsung baik melalui saya ataupun melalui Kasat Intelkam Polres Dumai AKP S. Sijabat, S.H. Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban Kota Dumai yang kita cintai ini,” pungkas Kapolres Dumai.

Giat audiensi dan penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan dari SB TEKAL dan FAP TEKAL Dumai kepada Kapolres Dumai berjalan dengan aman, tertib dan lancar, dan diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *