HukrimPekanbaru

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru, Tingkatkan Silaturahmi dan Peranan Istri Dalam Pemasyarakatan

Avatar
18
×

Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Lapas Pekanbaru, Tingkatkan Silaturahmi dan Peranan Istri Dalam Pemasyarakatan

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com –  INFO_PAS – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar pertemuan rutin bulanan pada Sabtu (18/05/2024) di Ruang Sekretariat WBK/WBBM Lapas Pekanbaru. Hal ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota sekaligus membahas peran serta istri dalam mendukung suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Ny. Rosmawati Marbun membuka pertemuan dengan menyampaikan pentingnya menjaga komunikasi dan solidaritas di antara anggota DWP. “Pertemuan rutin ini tidak hanya sekadar forum untuk membahas program kerja, tetapi juga sebagai ajang untuk saling mendukung dan mempererat hubungan silahturahmi di antara kita,” ujarnya.

Kegiatan pertemuan rutin ini diisi dengan kegiatan arisan dan pembahasan agenda wajib yang menjadi rutinitas setiap bulannya. Dimulai pada pukul 09.00 WIB, acara diawali dengan menyanyikan Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP), pembacaan Notulen dan laporan masing – masing bidang meliputi Bendahara, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial Budaya dan Bidang Pendidikan.

Kemudian beliau juga mengungkapkan bahwa pertemuan ini bisa sebagai ajang bertukar informasi, ilmu yang positif yang bisa kita bawa pulang. Seperti halnya pertemuan bulan ini dirangkaikan dengan kegiatan arisan rutin bulanan ibu ibu Dharma Wanita dan kegiatan memasak.

“Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri Petugas Pemasyarakatan, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja, suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi,” ucap Rosmawati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *