HukrimPekanbaru

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau : Kunjungan Tatap Muka di Lapas dan Rutan Selama Lebaran Berlangsung Lancar

Avatar
22
×

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau : Kunjungan Tatap Muka di Lapas dan Rutan Selama Lebaran Berlangsung Lancar

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir menyatakan bahwa kunjungan tatap muka bagi warga binaan di 18 Lapas dan Rutan di Provinsi Riau berjalan dengan baik dan lancar selama perayaan Hari Raya Idhul Fitri 1445 H.

“Di Provinsi Riau, Layanan Kunjungan tatap muka selama lebaran berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 10 hingga 12 April 2024. Kunjungan tatap muka ini terbagi kedalam dua sesi, yakni pagi dan siang sehingga warga binaan juga dapat berkumpul dengan sanak saudara di hari kemenangan ini,” ungkap Budi Argap Situngkir.

Dari segi pengamanan selama kunjungan tatap muka berlangsung, Budi Argap menyampaikan bahwa selain dari regu pengamanan, ada tambahan dari pegawai staf administrasi sebagai tambahan personil yang dikerahkan untuk melayani masyarakat yang sedang berkunjung.

“Selain itu, jajaran Pemasyarakatan juga bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk memastikan Keamanan dan ketertiban selama kunjungan lebaran ini berlangsung,” jelas Budi Argap.

Budi Argap menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajarannya, khususnya petugas Lapas dan Rutan, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan layanan kunjungan tatap muka ini.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, khususnya petugas Lapas dan Rutan, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan layanan kunjungan tatap muka ini dengan baik,” kata Budi Argap..

Budi Argap berharap dengan berjalannya layanan kunjungan tatap muka ini, hubungan antara warga binaan dengan keluarganya dapat tetap terjaga dan memupuk semangat bagi warga binaan untuk menjadi lebih baik.

“Semoga dengan layanan kunjungan tatap muka ini, hubungan antara warga binaan dengan keluarganya dapat tetap terjaga dan memupuk semangat bagi warga binaan untuk menjadi lebih baik,” harap Budi Argap.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *