HukrimPekanbaru

Apel Pagi dan Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru, Kalapas Sampaikan Beberapa Hal

Avatar
24
×

Apel Pagi dan Kenaikan Pangkat Pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru, Kalapas Sampaikan Beberapa Hal

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com– Mengawali tugas di hari pertama setelah libur akhir pekan seluruh pegawai Lapas Kelas II A Pekanbaru melaksanakan apel pagi yang terdiri dari pejabat struktural dan staf administrasi Fungsional umum dan fungsional tertentu. kegiatan ini di laksanakan di halaman depan kantor. Senin (22/04/24).

Apel kali ini bersamaan dengan kenaikan pangkat 5 (lima) orang pegawai Lapas Pekanbaru. Dipimpin langsung oleh Kalapas kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno. Dalam sambutannya Kalapas menyampaikan beberapa hal antara lain “Ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan apel pagi ini. Apel ini merupakan kewajiban bagi setiap petugas,” tuturnya.

Setelah pembacaan SK (Surat Keputusan) kenaikan pangkat kemudian kalapas memberikan sambutan sekaligus apresiasi dan ucapan selamat pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Tentunya pegawai yang lain punya kesempatan dan hak yang sama bila memenuhi kriteria.

“Selamat kepada pegawai yang hari ini pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi, mudah mudahan ini menjadi awal yang baik dalam meniti karir ke depan. Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini integritas, loyalitas dan kinerja semakin meningkat pula, Saya juga sering mengatakan ketika kita memiliki kualitas pasti kita memiliki harga,” ungkapnya.

“Menjadi kebanggan tersendiri bagi kita ketika momen seperti ini bisa kita laksanakan dengan menggunakan pakaian dinas umum (PDU) 2 sesuai dengan ketentuan permen karena tidak semua Unit Pelaksana Teknis melakukan hal ini. Kebanggaan itu bukan saja terhadap pegawai yang menerima kenaikan pangkat, akan tetapi juga terhadap pimpinan yang memberikan kenaikan pangkat. Berapa banyak pun jumlah pegawai yang naik pangkat, saya akan sematkan sendiri pangkatnya tanpa perwakilan karena itu juga merupakan kebanggaan bagi saya,” sambungnya.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada semua pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi oleh seluruh peserta apel.

Sumber : Humas Lapas Kelas IIA Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *