BeritaPekanbaru

PJID Riau Mengadakan Rapat Strategis: Menyusun Struktur dan Mencari Lokasi Sekretariat Baru

Avatar
29
×

PJID Riau Mengadakan Rapat Strategis: Menyusun Struktur dan Mencari Lokasi Sekretariat Baru

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Riau mengadakan rapat penting, di Wareh Kupie, Pekanbaru, Rabu (17/4/2024). Rapat ini dihadiri oleh 22 orang, termasuk Ketua JB Giant B Marbun, Sekretaris Anhar Rosal, Bendahara Firman Nazara, dan pengurus lainnya.

Salah satu agenda utama rapat ini, adalah pencarian lokasi sekretariat baru, penyusunan struktur organisasi dan pembahasan mengenai DPC PJID yang aktif serta tidak aktif.

“Dari 12 kabupaten dan kota di Riau, ada tiga DPC PJID yang aktif yaitu DPC PJID Indragiri Hilir, DPC PJID Rokan Hilir dan DPC PJID Bengkalis. DPC PJID yang tidak aktif telah dibekukan,” kata Ketua DPD PJID Riau JB Giant B Marbun didampingi Sekretaris DPD PJID Riau Anhar Rosal.

Marbun mengatakan, lokasi sekretariat DPD PJID Riau dipertimbangkan berada di jalan Harapan Raya atau Jalan Hangtuah, di pertengahan kota Pekanbaru. Selain itu, rapat juga
membahas tentang persiapan berbagai kebutuhan sekretariat seperti kop surat, plang sekretaris, uniform, alat tulis kantor, wifi, dan peralatan lainnya.

“Rapat ini juga membahas tentang penyusunan struktur organisasi dan penunjukan tenaga admin serta pengurus. Seluruh struktur organisasi dan penunjukan tersebut akan segera disahkan oleh Ketua Umum. Setiap bidang di dalam organisasi ini akan diperkenalkan dan dijalankan sesuai dengan job desk masing-masing,” ujar Marbun.

Selain itu, kata Marbun, rapat juga membahas tentang pengurusan surat domisili, SKT, dan surat keputusan organisasi. Semua ini merupakan langkah penting dalam memastikan legalitas dan keberlanjutan organisasi ini.

Rapat diakhiri dengan sesi foto bersama, sebagai bentuk kebersamaan dan komitmen bersama untuk memajukan PJID Riau. Dengan rapat ini, diharapkan PJID Riau dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Riau.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *