PekanbaruTNI/POLRI

Subsatgas Aksi Khusus Patroli Dialogis Ketempat Keramaian di Kota Pekanbaru

Avatar
27
×

Subsatgas Aksi Khusus Patroli Dialogis Ketempat Keramaian di Kota Pekanbaru

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Pada hari Minggu (07/04/2024) Sagtas Aksi Khusus melalui Subsatgas melaksanakan patroli dialogis ditempat keramaian dikota Pekanbaru.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personil di Mako Satuan Brimobda Riau yang dipimpin Kasubsatgas Aksi Khusus Kompol Abdul Rahman, SH.,M. Han.

Selanjutnya dilanjutkan dengan apel gabungan di Mapolresta Pekanbaru yang diikuti puluhan personil yang tergabung dalam Subsatgas Aksi Khusus dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024.

Setelah itu Subsatgas Aksi Khusus yang dipimpin oleh Kasubsatgas Aksi Khusus Kompol Abdul Rahman, SH., M.Han bersama Tim berpatroli menuju Pos Pengamanan (Purna MTQ) dan Bandara Udara Sultan Syarif Qasim II dalam rangka pengecekan arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Kasubsatgas Aksi Khusus melalui Kasubsatgas Aksi Khusu Kompol Abdul Rahman, SH.M.Han menyampaikan.

” Kegiatan ini upaya dari Satgas Aksi Khusus untuk memberikan pengamanan bagi para pemudik agar dapat merasa aman dan nyaman. Dengan adanya patroli yang dilaksanakan tersebut dapat meminimalisir segala bentuk kejahatan, ambang kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan para pemudik “, pungkas nya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *