Kuantan SingingiTNI/POLRI

Sat Reskrim Polres Kuansing Lakukan Pengecekan di SPBU Kebun Nenas Desa Jake

Avatar
19
×

Sat Reskrim Polres Kuansing Lakukan Pengecekan di SPBU Kebun Nenas Desa Jake

Sebarkan artikel ini

KUANTAN SINGINGI, Kujangpost.com – Tim Sat Reskrim Polres Kuansing telah melaksanakan pengecekan terhadap pendistribusian dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) No. 14.295.678, yang terletak di Kebun Nenas Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. Pada Jumat (19/4/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H.,M.H., mengatakan, “Sasaran utama dari pengecekan ini adalah memastikan bahwa kegiatan pengisian BBM berlangsung tepat sasaran. Berdasarkan fakta-fakta yang terungkap selama pengecekan, kondisi pengisian minyak BBM di SPBU tersebut berjalan normal,” jelas Kasat.

Tidak ada orang yang mengisi minyak BBM bersubsidi (Solar dan Pertalite) dengan menggunakan jirigen ataupun mobil yang telah dimodifikasi. Selain itu, masyarakat yang mengisi minyak BBM tidak mengalami antrian yang panjang. Tim juga melakukan pengecekan terhadap alat Tera dan alat ETG (pemantau isi tangki BBM) di SPBU tersebut.

Tidak ditemukan hambatan selama kegiatan berlangsung, dan kegiatan selesai dengan situasi yang aman dan kondusif. Tim telah mendatangi lokasi SPBU, berkoordinasi dengan pihak pemilik SPBU, serta melakukan dokumentasi hasil pengecekan.

“Pengecekan ini merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk memastikan bahwa distribusi dan penyaluran BBM di SPBU Kebun Nenas Desa Jake berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” pungkas Kasat.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *