Kuantan SingingiTNI/POLRI

Sat Lantas Polres Kuansing Giat Patroli di Daerah Rawan Laka

Avatar
19
×

Sat Lantas Polres Kuansing Giat Patroli di Daerah Rawan Laka

Sebarkan artikel ini

KUANTAN SINGINGI, Kujangpost.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Kuansing melakukan kegiatan patroli di daerah rawan laka pada hari Jumat (12/4/2024) pukul 11.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan di wilayah tersebut.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan S.AP., M.SI, mengatakan, “Dalam kegiatan tersebut, personel Pos Pelayanan Terpadu Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Polres Kuansing, yang terdiri dari anggota Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dilibatkan. Lokasi patroli dilakukan di Jalan Lintas Tengah Perbatasan Kiliran Jao-Kuansing, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing,” ujar Kasat.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini antara lain terciptanya kamseltibcarlantas (ketertiban, keselamatan, dan kelancaran lalu lintas) di sekitar Pos Yan Kasang, antisipasi terhadap pelanggaran lalu lintas, antisipasi terhadap kecelakaan lalu lintas, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakat dengan kehadiran petugas di tengah-tengah mereka,”

“Selama pelaksanaan tugas, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. Patroli tersebut merupakan upaya Sat Lantas Polres Kuansing dalam menjaga keselamatan dan ketertiban lalu lintas demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Kasat.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *