Kuantan SingingiTNI/POLRI

Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Pemasangan Baliho Himbauan Bung Selamat 2024

Avatar
22
×

Sat Lantas Polres Kuansing Gelar Pemasangan Baliho Himbauan Bung Selamat 2024

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, KUJANGPOST.com – Sat Lantas Polres Kuansing melalui Satgas Preemtif melaksanakan kegiatan pemasangan baliho dalam rangka program Bulan Angkutan Umum Berkeselamatan (Bung Selamat) 2024. Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (22/5/2024) mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai, di berbagai lokasi strategis di wilayah hukum Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan S.AP., M.SI, mengatakan, “Baliho dipasang di tiga titik utama di Teluk Kuantan, yaitu Jl. Proklamasi Simpang STM Teluk Kuantan, Jl. Proklamasi Simpang Tugu Cerano Teluk Kuantan dan Jl. Proklamasi Simpang Traffic Light Teluk Kuantan,” ujar Kasat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendorong masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya. Mengajak pengemudi kendaraan angkutan umum dan barang untuk tertib dalam berlalu lintas. Mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) di Kabupaten Kuantan Singingi. Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan pemasangan baliho himbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya bagi pengemudi angkutan umum dan barang. Upaya ini merupakan langkah preventif Polres Kuansing untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib, serta mengurangi risiko kecelakaan di jalan raya.

“Komitmen Polres Kuansing untuk terus mendukung keselamatan lalu lintas melalui berbagai program edukatif dan preventif diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam budaya berlalu lintas masyarakat setempat,” tandas Kasat Lantas.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *