KamparTNI/POLRI

Sat Binmas Polres Kampar Dengarkan Keluhan Masyarakat Tanjung Rambutan

Avatar
19
×

Sat Binmas Polres Kampar Dengarkan Keluhan Masyarakat Tanjung Rambutan

Sebarkan artikel ini

KAMPAR, KUJANGPOST.com – Sat Binmas Polres Kampar melaksanakan Jum’at Curhat di Desa Tanjung Rambutan, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar dengan tujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat disana, Jum’at (26/4/2024).

Kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Kampar yang diwakili KBO Sat Binmas Iptu Rusman beserta beserta personil Satbinmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

“Tujuan kita terutama untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk mengajak menjaga situasi dan kondisi yang kondusif pasca hasil Pemilu Pilpres 2024.

“Bijak dalam penggunaan media sosial dan jangan terpancing berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” terangnya.

Mengajak masyarakat untuk menghormati hasil pemilu Pilpres 2024. “Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah yang namanya Narkoba,” ucapnya

IPTU Rusman berharap kepada masyarakat jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Polsek terdekat.

“Keluhan masyarakat dengan pelaku pencurian hasil ternak seperti Ayam dan yang lainnya akan kami tindak lanjuti kepada Polsek Kampar,” tambahnya.

Sementara itu, masyarakat Desa Tanjung Rambutan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kampar dan jajaran kepolisian yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat Jum’at Curhat ini. Sehingga situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *