PekanbaruTNI/POLRI

Program Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di Apresiasi Jemaat Gereja HKBP Hangtuah

Avatar
20
×

Program Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di Apresiasi Jemaat Gereja HKBP Hangtuah

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, Kujangpost.com – Untuk menerima dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung, kembali Polresta Pekanbaru melaksanakan program Minggu Kasih, Minggu (14/04/2024).

Dalam Minggu Kasih, Polresta Pekanbaru melalui Polsek Pekanbaru Kota sambang Gereja HKBP Hangtuah Jalan. Hangtuah Kel. Sumahilang Kec. Pekanbaru Kota.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Masjang Effendi,SH yang diwakili Kanit Binmas Iptu Antoni Siregar, Bhabinkamtibmas Kel. Kota Baru Bripka Nuario dan Bhabinkamtibmas Kel. Simpang Empat Bripka Muktharuddin serta Jemaat Gereja.

Dalam penyampaiannya Kanit Binmas Polsek Pekanbaru Kota Iptu Antoni Siregar menghimbau kepada seluruh Jemaat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. Jadilah Polisi bagi diri sendiri, serta apabila mengetahui atau mengalami tindak pidana segera melapor ke Kepolisian.

“Pelaksanaan sambang dan Patroli merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian khususnya Polsek Pekanbaru Kota dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, mencegah terjadinya tindak pidana, serta sebagai pemecahan masalah dalam masyarakat,” jelasnya.

Kanit Binmas Polsek Pekanbaru Kota Iptu Antoni Siregar menambahkan, hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta terciptanya kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap kondusif.

Sementara itu pengurus Gereja Pdt. Dedi F Silaban S.th,l didampingi Sintua B. Situmpol, Sintua Martin Hutabarat, dan Koordinator Keamanan N Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang rutin melaksanakan Patroli dan sambang ke Gereja-Gereja pada saat peribadatan. Hal tersebut membuat jemaat merasa aman pada saat beribadah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *