Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polsek Kuantan Tengah Tingkatkan Patroli KRYD untuk Antisipasi Arus Balik Lebaran

Avatar
21
×

Polsek Kuantan Tengah Tingkatkan Patroli KRYD untuk Antisipasi Arus Balik Lebaran

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI,Kujangpost.com – Dalam rangka mengantisipasi arus balik Lebaran serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Kuantan Tengah meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, (19/4/2024), dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Beberapa lokasi strategis yang menjadi fokus kegiatan KRYD antara lain adalah POS PELAYANAN Tugu Cerano, SPBU Sungai Jering, dan Loket bus PMH Sungai Jering. Personil Polsek Kuantan Tengah turut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan “Hasil dari kegiatan tersebut sangat positif. Pertama, terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Kuansing. Kedua, antisipasi terhadap kemacetan arus balik pasca hari raya Idul Fitri. Ketiga, masyarakat merasa aman dalam beraktivitas dengan kehadiran Polri. Dan yang terakhir, meningkatnya Publik Trust Masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah Masyarakat,” jelas AKP Feri.

“Selama pelaksanaan kegiatan, situasi di wilayah tersebut berlangsung aman dan kondusif, dengan arus lalu lintas pagi ini terpantau relatif sepi. Upaya yang dilakukan oleh Polsek Kuantan Tengah ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menyambut arus balik setelah perayaan Idul Fitri,” pungkas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor: Mantili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *