PekanbaruTNI/POLRI

Polsek Kempas Gencar Patroli Sejumlah SPBU, Pastikan Stok BBM Aman H+5 Lebaran

Avatar
26
×

Polsek Kempas Gencar Patroli Sejumlah SPBU, Pastikan Stok BBM Aman H+5 Lebaran

Sebarkan artikel ini

KEMPAS(INHIL), Kujangpost.com – Jajaran Personil Polsek Kempas gencar melakukan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kempas untuk memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) H+5 Lebaran aman. Senin (15/4/2024).

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM dan mengantisipasi agar tidak terjadinya kecurangan serta kelangkaan BBM pada saat H+5 lebaran. Kemudian memastikan masyarakat yang sedang mengisi BBM terlayani dengan baik dan tidak antri terlalu lama,” ujar Kapolsek Kempas.

“Pemantauan dan pengecekan ini dilakukan agar tidak terjadi antrian panjang di sejumlah SPBU dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi praktik kecurangan dan penyelewengan dalam pengisian BBM bersubsidi pada SPBU-SPBU di wilayah Kecamatan Kempas,” harap Kapolsek.

“Kami akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kempas, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara dan patuhi aturan berlalu lintas serta utamakan keselamatan” ungkap AKP Mardani.

“Kami juga mengingatkan kepada pihak SPBU, agar menjaga keselamatan dalam bekerja, dan tetap berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam hal keamanan. Jika memerlukan bantuan dan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226, ” tutup AKP Mardani.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *