Kuantan SingingiTNI/POLRI

Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih Pemberian Bansos di Desa Jake

Avatar
24
×

Polres Kuansing Gelar Minggu Kasih Pemberian Bansos di Desa Jake

Sebarkan artikel ini

KUANTANSINGINGI, KUJANGPOST.com – Polres Kuansing melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Pemberian Bansos di Desa Jake, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Pada hari Minggu (26/5/2024) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh KBO Sat Intelkam, IPDA Asrul, Kanit II Sat Intelkam, IPDA Dinda E. K. dan Personel Sat Intelkam Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan “Kegiatan ini merupakan upaya Polres Kuansing untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menunjukkan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan,”

Rangkaian Kegiatan yakni pemberian sembako kepada masyarakat Desa Jake. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga setempat yang sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

Tujuan kegiatan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan meningkatkan kehadiran Polri di tengah masyarakat, sehingga kehadiran Polri semakin dirasakan oleh warga.

Menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat terkait permasalahan di wilayah tempat tinggal mereka, sehingga dapat segera diambil langkah-langkah penyelesaiannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selama kegiatan berlangsung, keluarga penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kuansing atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan tidak berhenti, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.Kegiatan selesai sekitar pukul 10.15 WIB dalam keadaan aman, terkendali, dan kondusif.

“Polres Kuansing berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kuansing,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *