KamparTNI/POLRI

Polres Kampar Sukses Laksanakan Pengamanan Kampar Expo 2024 dalam HUT Kab. Kampar ke-74

Avatar
24
×

Polres Kampar Sukses Laksanakan Pengamanan Kampar Expo 2024 dalam HUT Kab. Kampar ke-74

Sebarkan artikel ini

KAMPAR, KUJANGPOST.com – Polres Kampar dengan sukses melaksanakan pengamanan Kampar Expo yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kampar yang ke-74. Kegiatan ini berlangsung di Kampar Expo 2024 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota pada Kamis (25/04/2024).

Kegiatan pengamanan ini berfokus pada memastikan kelancaran dan keamanan acara Kampar Expo 2024. Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, petugas berhasil menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman sehingga acara dapat berjalan sukses.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan, “Kami sangat bangga dengan dedikasi dan profesionalisme petugas dalam menjalankan tugas pengamanan Kampar Expo 2024. Serta Polres Kampar dalam Pengaman Kampar Expo 2024 ini melibatkan Sebanyak 113 Personil Polres Kampar dengan oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra di damping Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitartika dan Polres Kampar Kolaborasi yang baik antara personel kami telah memastikan bahwa acara ini berjalan dengan lancar dan terkendali. Kami berharap keberhasilan ini dapat menjadi teladan bagi tugas-tugas pengamanan mendatang,”

Selama berlangsungnya kegiatan, situasi di Kampar Expo 2024 tetap kondusif dan mendukung lancarnya acara perayaan HUT Kabupaten Kampar. Polres Kampar telah melakukan dokumentasi penuh selama pengamanan dan menjadikannya sebagai bukti akan kerja keras petugas dalam memastikan keamanan dan kesuksesan acara tersebut.

Kegiatan pengamanan Kampar Expo 2024 ini merupakan bukti konkret dari komitmen Polres Kampar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga momen peringatan ini dapat terus mempererat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keberagaman serta memajukan daerah Kabupaten Kampar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *