Rokan HilirTNI/POLRI

KRYD Polsek Bangko Pasca Ops Ketupat, Pantau Arus Penumpang di Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi

Avatar
24
×

KRYD Polsek Bangko Pasca Ops Ketupat, Pantau Arus Penumpang di Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi

Sebarkan artikel ini

ROHIL, Kujangpost.com – Sejumlah Personel Polsek Bangko Polres Rohil terlihat di Pelabuhan Penumpang Oliong Bagansiapiapi di Jln Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil. Sabtu 20 April 2024 Pukul 13.00 WIB.

Para personel ini adalah Iptu Yatim, Aiptu Supriyanto, Aiptu Mujiono, Aipda Juprimun (cuti), Bripka Suartono, Bripka Robi Fadilla, Bripka Raka Martiyoes, Bripka Lamganda Situmorang, Briptu Rafira dan Bripda Bio Nanda.

Mereka terlihat berbaur dengan masyarakat para penumpang yang sibuk naik dan turun dari kapal kayu tersebut. Tidak jarang diantaranya ada juga yang membantu masyarakat naik atau turun dan ada juga mengangkat atau memberikan peringatan terhadap penumpang yang membawa barang bawaan.

Terpisah, kegiatan personel Polsek di jajaran Polres ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk MM.

“Giat KRYD Pasca Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 di Wilayah hukum Polres Rokan Hilr, kegiatannya adalah memantau arus penumpang dari Pulau Halang menuju Bagansiapiapi. Arus penumpang dari Bagansiapiapi menuju Pulau Halang, arus penumpang dari Penipahan menuju Bagansiapiapi, juga arus penumpang dari Bagansiapiapi menuju Penipahan,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Adapun tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan arus penumpang dipelabuhan Oliong Bagansiapiapi dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dipelabuhan Oliong Bagansiapiapi dan sekitarnya selama giat arus balik berlangsung,” imbuhnya.

Sumber : Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *