Rokan HuluTNI/POLRI

Kapolsek Rambah Hilir Sambut Kunjungan Silaturrahmi Lembaga Laskar Melayu Bersatu

Avatar
317
×

Kapolsek Rambah Hilir Sambut Kunjungan Silaturrahmi Lembaga Laskar Melayu Bersatu

Sebarkan artikel ini

RAMBAH HILIR, KUJANGPOST.com  – Hubungan lintas sektoral menjadi sebuah kebutuhan yang harus dilaksanakan oleh seluruh organisasi dalam menjalankan kegiatan. Begitu pula yang dilakukan oleh Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) yang melaksanakan kunjungan silaturrahmi ke Polsek Rambah Hilir, (29/05/2024).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jones serta keluarga besar Polsek Rambah Hilir. Kapolsek mengatakan ucapan terima kasihnya atas kunjungan yang telah dilakukan oleh LLMB tersebut.

“Kami ucapkan Suatu kehormatan bagi kami, Polsek Rambah Hilir yang mendapatkan kunjungan dari LLMB Kecamatan Rambah Hilir untuk menjalin serta mempererat silaturrahmi di antara kita dengan tujuan tentunya untuk sama-sama meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir sendiri,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

“Kami berharap agar LLMB Rambah Hilir dapat bersinergi dengan Polsek Rambah Hilir demi menjaga keamanan, dan ketertiban di lingkungan masyarakat kita, serta memberikan kontribusi lainnya agar terciptanya kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir,” tambahnya.

“Semoga kunjungan silaturrahmi ini menjadi awal dari keinginan kita bersama menuju kecamatan Rambah Hilir yang aman, tentram, dan tertib demi masyarakat Rambah Hilir yang harmonis,” tutupnya.

Selain itu, Ketua LLMB Rambah Hilir yang diwakili oleh Sekretaris, Datuk Harmaini juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Rambah Hilir yang telah menyambut kedatangannya, serta komitmen untuk bekerjasama menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir.

Adapun yang Hadir dalam giat tersebut yaitu, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes, Datuk sekertaris LLMB, Harmaini, Humas penerbitan dan media masa, Irwan Pribadi dan anggota LLMB Kecamatan Rambah hilir berjumlah 10 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *