PekanbaruTNI/POLRI

Kapolresta Pekanbaru Diwakili Kapolsek Sukajadi Meninjau Lokasi Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi

Avatar
15
×

Kapolresta Pekanbaru Diwakili Kapolsek Sukajadi Meninjau Lokasi Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, KUJANGPOST.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K yang diwakili Kapolsek Sukajadi Kompol J. Sitanggang, SH., MH.melakukan pengecekan lokasi lahan pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi di Asrama PHB Jl. Hangtuah kec. Limapuluh kota Pekanbaru, Rabu (05/06/2024).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Tim BGN Mayjen (Purn) Lodewyk Pusung, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel (Inf) Sri Marantika Beruh, S. Sos., M.I.Pol, Kepala Perwakilan BKKN Provinsi Riau. Dra. Mardalena Wati Yulia, MSi, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta Sekcam Lima Puluh.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang menyampaikan.

” Kegiatan ini adalah meninjau lokasi lahan rencana pembangunan unit pelayanan makan bergizi atau Dapur bergizi “, jelasnya.

Sambung Kompol Jorminal, dapur ini rencana akan menyediakan makan Gratis bagi 3 Sekolah yang berada di Kec. Lima Puluh yaitu SD Kartika, SMK N 3 dan SMK N 1, yang junlah siswa sebanyak 2506 siswa “, sebut Jorminal.

Dan dapur ini akan menjadi role model bagi wilayah lain, yang rencananya akan dibangun sebanyak 10 Dapur khusus kota Pekanbaru.

” Untuk kedepannya makan gratis akan diberikan kepada Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan Pesantren di seluruh Indonesia “, pungkas Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *