KamparTNI/POLRI

Kapolres Kampar Melalui Sat Samapta Lakukan Patroli dan Koordinasi Ke Tempat Wisata Danau Mahligai

Avatar
17
×

Kapolres Kampar Melalui Sat Samapta Lakukan Patroli dan Koordinasi Ke Tempat Wisata Danau Mahligai

Sebarkan artikel ini

XIII Koto Kampar – Kujangpost.com – H-1 Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas, AKP. Dadan Wardan Sulia lakukan patroli dan koordinasi ke tempat wisata Danau Mahligai, Kecamatan XIII Koto Kampar guna menyambut libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di wilayah hukum Polres Kampar, (09/04/2024).

Disampaikan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja, melalui Kasat Samapta, AKP. Dadan Wardan bahwa giat ini berfungsi untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar terutama di tempat wisata Tepian Mahligai.

“Giat ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama libur panjang Idul Fitri 1445 H / 2024 M akibat membludaknya jumlah kunjungan wisatawan di Tempat wisata Tepian Mahligai ini,” ungkap Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia.

“Dalam giat patroli ini, kami juga memberikan himbauan kepada pengelola objek wisata Tepian Mahligai agar selalu mengutamakan keselamatan, keamanan dan kedamaian bagi pengunjung yang melakukan kunjungan wisata,” tambahnya.

“Kami juga melakukan koordinasi dengan pihak pengelola agar di lokasi tersebut disiapkan perlengkapan air dan digunakan sesuai SOP ,dan Selalu Berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian Terdekat Seperti Polsek ,bhabinkamtibmas dan Polres Kampar , dan kami juga mengucapkan terima kasih telah bekerja sama dengan pihak Polres Kampar, semoga libur panjang ini menyenangkan bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar,” tutupnya.

Personil Polres Kampar yang melakukan giat tersebut di antaranya yaitu, Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, Ipda Irwan Fadilah, Bripka, Marzuki Marlis, Briptu Adityaekmal, Bripda Rizky Rivanda, Bripda Trenadi, Bripda Jesiva, Bripda Ridho, Bripda Berkah, Bripda Clovis , Bripda Oktriyandi, Bripda Farhan, Bripda M. Ari, dan Bripda Irsyad Efendi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *