Rokan HuluTNI/POLRI

Jelang Pilbup Tahun 2024, Personil Polsek Rambah Giat Jum’at Curhat Dan Cooling System Dengan Tokoh Desa Tanjung Belit

Avatar
56
×

Jelang Pilbup Tahun 2024, Personil Polsek Rambah Giat Jum’at Curhat Dan Cooling System Dengan Tokoh Desa Tanjung Belit

Sebarkan artikel ini

ROKAN HULU, KUJANGPOST.com – Giat Jum’at Curhat Quick Wins Presisi Polri (QWPP) dan Cooling System Personil Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) terkait akan diselenggarakan Pilbup Tahun 2024 terhadap Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Belit, Jum’at (24/5/2024) sekitar pukul 09.20 Wib

Dalam giat tersebut, dipimpin Iptu Zulkarnaen, di dampingi Personil Polsek Rambah Aiptu Maisuri serta Bhabinkantibmas Aipda Darmansyah SH

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Rambah Iptu Zulkarnaen menyampaikan terimakasih serta ucapkan kepada Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Belit yang sudah menerima ataupun yang mewakili Polsek Rambah dalam program Jum’at Curhat, dengan tujuan untuk mengajak sling menjaga Harkamtibmas.

“Kami personil Polsek Rambah mengajak masyarakat Desa Tanjung Belit, untuk menjaga situasi tetap aman dan lancar menjelang Pilkada serentak Tahun 2024,” kata Iptu Zulkarnaen.

Di tempat terpisah, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus SH MH, dalam program Jum’at Curhat yang dipimpin Iptu Zulkarnain.

“Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Rambah atau pun yang mewakili yang telah  berkunjung ke Desa Tanjung Belit,” kata Kapolsek

Lanjut, Iptu Hendra, Masyarakat Desa Tanjung Belit siap mendukung penuh Polres Rohul, khususnya Polsek Rambah untuk bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbub) Rohul Tahun 2024.

“Dalam kesempatan itu, Masyarakat Tanjung Belit akan bekerja sama dengan pihak Polri dan bangga terhadap Polri yang selalu hadir saat warga membutuhkan dan Polri tetap semakin jaya serta semakin dicintai,” pungkas Eks KBO Reskrim Polres Rohul ini.

Jum’at Curhat dan giat Cooling System Polsek Rambah terkait menjelang Pilbub Rohul Tahun 2024 berakhir sekitar pukul 10.20 Wib, situasi aman dan tertib.

(IK/Humas Polres Rohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *