Rokan HilirTNI/POLRI

Jelang PHPU Pilpres 2024, Polsek Bangko Pusako Bersama Gabungan TNI Giat Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas ke Objek Vital

Avatar
23
×

Jelang PHPU Pilpres 2024, Polsek Bangko Pusako Bersama Gabungan TNI Giat Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas ke Objek Vital

Sebarkan artikel ini

ROHIL, KUJANGPOST.com – Polsek Bangko Pusako Polres Rohil bergabung bersama TNI lakukan kegiatan Patroli dan Sosialisasi Kamtibmas ke objek vital pemerintah, swasta serta menyambangi kantor pemerintah di wilayah Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 21 April 2024. Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan ini melalui Kanit Patroli Polsek Bangko Pusako Ipda Tonni Panjaitan diikuti 6 Personel Polsek dan 4 Personel TNI, dengan menggunakan 2 kendaraan mobil Patroli Polsek Bangko Pusako ke PT Pertamina Hulu Rokan Jl. Lintas Riau – Sumut Km.12 Balam, Km. 9 Balam Kepenghuluan Bangko Jaya Kecamatan Bangko Pusako. Ke PKS PT. BBS Jl. Lintas Riau – Sumut Km. 6 Balam dan ke SPBU Permata Pusako Jl. Lintas Riau – Sumut Km.4 Balam.

Selain itu Patroli Gabungan Bersama yang juga dipimpin oleh Kanit Ipda Tonni Panjaitan, menyasar pula ke Kantor Partai, Kantor pemerintahan, Kantor penyelenggara pemilu, Rumah pejabat partai, Rumah pejabat PPK dan juga Rumah pejabat Panwascam yang berada di wilayah kecamatan Bangko Pusako.

Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, STrk. MM.

“Polsek Bangko Pusako, melakukan kegiatan patroli gabungan bersama TNI ke beberapa objek vital, patroli ini untuk mengntisipasi gangguan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan penetapan hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024 di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako Polres Rohil,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Dan, sekaligus menyambangi kantor pemerintah. Ini pula gunanya mensosialisasi Kamtibmas di kantor dan penyelenggaraan pemilu, tentang Harkamtimas menjelang keputusan MK RI tersebut.

Dapat kami sampaikan bahwa pihak Polri bersama dengan pihak TNI bergabung melakukan patroli bersama, dan juga khususnya di kabupaten Rokan hilir ini kita akan melaksanakan tugas pengamanan Kamtibmas pada tahap pengucapan putusan atau ketetapan PHPU dan Penetapan Hasil Pemilu Pilpres dan Wapres 2024,” Imbuhnya.

Sumber : Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *