SiakTNI/POLRI

Depresi, Warga Kelurahan Bakar Rumah Sendiri

Avatar
24
×

Depresi, Warga Kelurahan Bakar Rumah Sendiri

Sebarkan artikel ini

PERAWANG(SIAK), KUJANGPOST.com – Diduga depresi, warga Kelurahan nekat bakar rumah sendiri Jalan Gajah Tunggal Gang Toba RT 004 RW 002 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin ( 29/4/24) siang. Akibatnya isi didalam rumah habis terbakar dan kerugian belum di taksir.

“Pelaku pembakaran adalah inisial TS, 43 Thn, warga Kelurahan Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak, ungkap Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH MH.

Pada hari Senin tanggal 29 April 2024 sekira pukul 10.30 Wib, telah terjadi kejadian Kebakaran 1 (satu) Unit Rumah Bulatan permanen di Jalan Gajah Tunggal Gang Toba RT 004 RW 002 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak

Tidak ada yang tahu pasti bagaimana peristiwa pembakaran tersebut dilakukan. Kebakaran diketahui warga dan melaporkan ke Pihak RT bahwa ada rumah terbakar.

“Saat diketahui api sudah membesar, salah satu warga inisiatif langsung menghubungi pemadam kebakaran dan warga sekitar langsung berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Tidak lama setelah itu terdapat 4 (empat) unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi Tempat Kejadian lalu pihak pemadam kebakaran dibantu oleh warga di seputaran tempat kejadian untuk memadamkan api.

Petugas Polsek Tualang yang mendapat informasi segera terjun ke lokasi kejadian. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab utama pembakaran.

Sekira Pukul 12.00 Wib pihak pemadam kebakaran dan dibantu oleh beberapa orang warga di seputaran tempat kejadian berhasil memadamkan api

“Dari sejumlah keterangan saksi dan hasil olah TKP penyebab kebakaran adalah akibat di bakar oleh anak pertamanya yang diduga mengalami Depresi (Gangguan Jiwa dan Pernah dirawat selama 2 (dua) bulan di RSJ Tampan pada tahun 2019), untuk saat ini Pelaku Inisial TS akan dirujuk ke RSJ Tampan,” terang Kompol Arry.

Sumber : Humas Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *